SAPIRA, DELA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. SINAR MITRA SEPADAN FINANCE CABANG PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.
Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version Download (463kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (779kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (627kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (609kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (611kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Dela Sapira, Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan pelanggan Pada PT. Sinar Mitra Sepadan Finance Cabang Palembang (Dibawah bimbingan Bapak Djatmiko Noviantoro, S,E., M.Si dan Ibu Ellen Sumiarni, S.E., M.M,) PT. Sinar Mitra Sepadan Finance Cabang Palembang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan skala nasional adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Bank & Finansial, PT. Sinar Mitra Sepadan Finance Cabang Palembang. Perusahaan memiliki kebijakan yaitu melakukan Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan pelanggan supaya dapat melakukan pelayanan dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan pelanggan Pada PT. Sinar Mitra Sepadan Finance Cabang Palembang Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : dilihat dari persamaan regresi linier berganda Y = 7.262 + 0.365X1 + 0.441X2, hal ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Dan Harga secara simultan dapat meningkatkan Kepuasan pelanggan Pada PT. Sinar Mitra Sepadan Finance Cabang Palembang. Terbukti dari hasil analisis statistic yang dilakukan oleh peneliti menunjukan bahwa nilai R Square (R2) sebesar 0,385 (38,5 %), angka tersebut menggambarkan bahwa presentase sumbangan pengaruh variabel independen (Kualitas Pelayanan Dan Harga ) terhadap variabel dependen (Kepuasan pelanggan) sebesar 38,5 % sedangkan sisanya yaitu 61,5 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam peneliian ini. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa variabel Kualitas Pelayanan Dan Harga secara bersama-sama mempengaruhi Kepuasan pelanggan. Hal ini menunjukkan dengan nilai sig F (0,000) < 0,05. Hasil uji parsial juga menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan mempengaruhi Kepuasan pelanggan ditunjukkan dengan nilai sig t (0,000) < a (0,05), variabel Harga mempengaruhi Kepuasan pelanggan ditinjukan dengan nilai sig t (0,000) < a (0,05). PT. Sinar Mitra Sepadan Finance Cabang Palembang harus lebih memperhatikan Kualitas Pelayanan Dan Harga sebaiknya melakukan Kepuasan pelanggan secara rutin yaitu satu bulan sekali guna mengevaluasi dan menghindari adanya faktor – faktor yang dapat menghambat proses kerja Kepuasan pelanggan. Apabila mendukung, sangat baik untuk memfasilitasi dan memberikan motivasi,arahan dan juga solusi pada karyawan oleh atasan agar Kepuasan pelanggan semakin baik. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Sapira Dela |
Date Deposited: | 12 Oct 2022 12:53 |
Last Modified: | 12 Oct 2022 12:53 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/5705 |
Actions (login required)
View Item |