Lestari, Vieni Arindra Duwi (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP HISTORY COFFEE PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (Bab 1)
Bab 1 Vieni_compressed.pdf - Published Version Download (417kB) |
|
Text (Bab 2)
Bab 2 Vieni.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (344kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
Bab 3 Vieni.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (431kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
Bab 4 Vieni.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (647kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
Bab 5 Vieni.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (116kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK VIENI ARINDRA DUWI LESTARI, Pengaruh Harga, Lokasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffee Shop History Coffee Palembang (Di bawah bimbingan Ibu Hj. Agustina Marzuki, SE.,M.Si dan Ibu Veny Mayasari, SE, MM) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Harga, Lokasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffee Shop History Coffee Palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 orang dari Konsumen Pada Coffee Shop History Coffee Palembang. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Harga, Lokasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffee Shop History Coffee Palembang. Dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,005 .Persamaan regresi linier berganda Y = 16,435 + 0,270 X1 + 0,302 X2 + 0,656 X3. Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffee Shop History Coffee Palembang dengan nilai signifikan 0,001 < 0,005 .Terdapat Pengaruh Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffee Shop History Coffee Palembang dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,005 .Terdapat Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffee Shop History Coffee Palembang dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,005 Kata Kunci: Harga, Lokasi, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Vieni Arindra Duwi Lestari |
Date Deposited: | 19 Oct 2022 13:16 |
Last Modified: | 19 Oct 2022 13:16 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/5979 |
Actions (login required)
View Item |