Wibowo, Irsandi Satria (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TB. DUA PUTRA JAYA. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (Bab 1)
Bab 1 Irsandi_compressed.pdf - Published Version Download (347kB) |
|
Text (Bab 2)
Bab 2 Irsandi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (497kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
Bab 3 Irsandi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (426kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
Bab 4 Irsandi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (651kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
Bab 5 Irsandi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (120kB) | Request a copy |
Abstract
Abstrak IRSANDI SATRIA WIBOWO, PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TB. DUA PUTRA JAYA (Di bawah bimbingan Ibu Lusia Nargis, SE, M.Si dan Ibu Dra. Yasmina Martini, SE, M.M) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada TB. Dua Putra Jaya. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 orang dari Konsumen TB. Dua Putra Jaya. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada TB. Dua Putra Jaya dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,005 .Persamaan regresi linier berganda Y = 21,969 + 0,212 X1 + 0,458 X2 + 0,450 X3. Pengaruh Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Pada TB. Dua Putra Jaya dengan nilai signifikan 0,002 < 0,005 .Terdapat Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Pada TB. Dua Putra Jaya dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,005 .Terdapat Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada TB. Dua Putra Jaya dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,005 Kata Kunci: Promosi, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Irsandi Satria Wibowo |
Date Deposited: | 20 Oct 2022 20:27 |
Last Modified: | 20 Oct 2022 20:27 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6053 |
Actions (login required)
View Item |