Septrianty, aldila (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RESTORAN SEDERHANA (STUDI KASUS RESTORAN SEDERHANA DEMANG PALEMBANG). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (904kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (295kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (392kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (395kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (549kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK ALDILA SEPTRIANTY, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Lokasi Terhadap Loyalitas Konsumen pada Restoran Sederhana Demang Palembang. (Di bawah bimbingan Ibu Hj. Noviarni, S.E., M.Si dan Ibu Frecilia Nanda Melvani, S.E., M.M). Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Lokasi Terhadap Loyalitas Konsumen pada Restoran Sederhana Demang Palembang. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan metode pendekatan Kuantitantif, yaitu data yang dihitung berupa angka-angka yang diperoleh dengan penyebaran angket penelitian terhadap responden dengan menggunakan teknik analisis aplikasi statistik SPSS versi 26. Pengambilan sampel dilakukan secara aksidental (accidental sampling). Peneliti menggunakan semua populasi yaitu sebanyak 99 responden untuk dijadikan sampel penelitian. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Lokasi, Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | ms aldila septrianty |
Date Deposited: | 17 Nov 2022 03:06 |
Last Modified: | 17 Nov 2022 03:06 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6180 |
Actions (login required)
View Item |