PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, VARIAN PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO MR. DIY CABANG KM 12 PALEMBANG

Purwasi, Rati (2023) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, VARIAN PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO MR. DIY CABANG KM 12 PALEMBANG. S-1 thesis, 021008-Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab I)
repostory Bab 1 rati_.pdf - Published Version

Download (352kB)
[img] Text (Bab II)
repostory Bab 2 rati - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (488kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
repostory Bab 3 rati - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (410kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
repostory Bab 4 rati - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (773kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
repostory Bab 5 rati - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK RATI PURWASI, Pengaruh Persepsi Konsumen, Varian Produk dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pada toko MR.DIY cabang km 12 Palembang. (Di bawah Bimbingan Bapak Syaiful Sahri, SE. M.Si dan Ibu Dra. Yasmina Martini, M.M). Penelitian ini mengunakan Metode Kuantitatif dilakukan tujuannya untuk mengetahui seberapa besar pengaruh , Pengaruh Persepsi Konsumen(X1), Varian Produk(X2) dan Kepuasan Konsumen(X3) terhadap Loyalitas Konsumen pada toko MR.DIY cabang km 12 Palembang(Y). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan mengunakan observasi dan kuesione. Uji instrumen yang di gunakan yaitu uji validitas dan uji reabilita. Analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji f dan uji t) dengan signifikan 5% atau 0.05 dengan menggunakan SPSS 22.0. Secara simultan f(Uji f) Menunjukan jika sig< 0,05 maka disimpulkan H0 ditolak., H1 diterima Artinya Persepsi Konsumen (X1), Varian Produk (X2) dan Kepuasan Konsumen (X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dan dapat dilihat dari hasil regresi linear berganda antara variabel Persepsi Konsumen (X1) 0,293, Varian Produk (X2) 0,212 dan Kepuasan Konsumen (X3) 0,488 terhadap Loyalitas Konsumen (Y) diperoleh nilai konstanta sebesar 5,658 sehingga persamaan regresi linear berganda penelitian ini adalah sebagai berikut : Y = 140 + 0,212 + 0,488 + e Hasil analisis koefisien determinasi (R2 ) diketahui nilai R Square yang diperoleh sebesar 0,670 atau 67% dan sisanya sebesar 33% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Persepsi Konsumen, Varian Produk, dan Loyalitas Konsumen. ABSTRAK Rati purwasi, influence of consumer perception, product variance and consumer satisfaction on customer loyalty to Mr. Diy branch 12 km palembang. (under the guidance of Mr Syaiful sahri, se. M. si and Mrs. Dra. Yasmina martini, m. m.) The study USES the quantitative method to determine how much impact, impact of consumer perception (X1), variance of products (X2) and consumer satisfaction (X3) on customer loyalty to Mr. Diy branch 12 palembang (Y). The data used in this study is with primary and secondary data. The method of data collection used in this study is to use observation and kuesione. The test of instruments used is an validity and reabilita test. The analysis used is linear regression with hypothetical tests (tests f and test t) with a significant 5% or 0.05 using SPSS 22-0. Simultaneous f(test f) indicates if sig 0.05 then concluded h0 is rejected. , h1 is accepted as meaning consumer perception (X1), consumer variant (X2) and consumer satisfaction (X3) both affect consumer perceptions (Y) together and can be seen from linear regression across consumer perceptions variables (X1) 0.293, the product model (X2) 0.212 and consumer satisfaction (X3).488 to consumer loyalty (Y) to 5.658 levels of consumer regression 5.658 So this research regression equation is as follows: y = 140 + 0.212 + 0.488 + e The coefficient analysis of the determinations (R2) is known to have r square (0.670 or 67%), with the remaining 33% affected by other variables not included in the study. Key words: consumer perception, product variant, and consumer loyalty

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Ms Rati Purwasi
Date Deposited: 05 Apr 2023 05:48
Last Modified: 05 Apr 2023 05:48
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6450

Actions (login required)

View Item View Item