BOBBY, KURNIAWAN ISKANDAR (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, EKUITAS MEREK DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULER MEREK IPHONE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNTIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG). S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI.
Text (BAB I)
bab I.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
Bab II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (513kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
Bab III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (521kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (239kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (9kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK BOBBY KURNIAWAN ISKANDAR “ Pengaruh Gaya Hidup, Ekuitas Merek dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Merek Iphone (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi program studi manajemen Universitas Tridinanti Palembang) (Dibawah Bimbingan Bapak Ulil Amri, S.E.Msi dan Bapak Herman Efrizal,S.E.,M.M.) Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisis dan membuktikan apakah ada pengaruh atas pembelian telpon seluler merek iphone di fakultas ekonomi program studi manajemen Universitas Tridinanti Palembang. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui pembagian kuesioner kepada 70 responden mahasiswa sebagai sampel penelitian. Dari hasil penelitian ini terdapat pengaruh signifikasi atas pembelian telpon seluler merek Iphone secara simutan terhadap mahasiswa fakultas ekonomi program studi manajemen Universitas Tridinanti Palembang yang di tunjukan dengan nilai sig F < (ɑ) 0.05. Y = a + b1 X1 + b2 X2 + b3 X3 + e (Y = 0,692 + 0,453x1 + 0.262x2 + 0,268x3+e). Pearson correlation (r tabel) sebesar 0,235. Hasil ini menunjukan hubungan yang kuat dan besifat positif antara variabel Dependen dan Independen. Nilai Koefisien Determinasinya sebesar 0,972 sedangkan adjusted R square 0,946 atau 95%. Ini berarti bahwa pengaruh gaya hidup, ekuitas merek dan atribut produk berpengaruh terhadap pembelian telepon seluler merek Iphone sebesar 0,946 atau 95% sedangkan sisanya 5% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti disiplin, pendidikan, dan motivasi.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Bobby Bobby kurniawan iskandar Ira anastiar |
Date Deposited: | 21 Jul 2020 02:49 |
Last Modified: | 21 Jul 2020 02:49 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/652 |
Actions (login required)
View Item |