PENGARUH LOKASI, MOTIVASI PELANGGAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGISI BBM DI SPBU SINGAPORE STATION 3 PALEMBANG

Indriani, Fadilah Putri (2023) PENGARUH LOKASI, MOTIVASI PELANGGAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGISI BBM DI SPBU SINGAPORE STATION 3 PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Fadilah_compressed.pdf - Published Version

Download (303kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Fadilah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (535kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Fadilah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Fadilah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (622kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Fadilah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (20kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Fadilah Putri Indriani, Pengaruh Lokasi, Motivasi Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Mengisi BBM di SPBU Singapore Station 3 Palembang. (di bawah bimbingan Ibu Ellen Sumiarni, SE.., M.M dan Bapak Herman Efrizal, SE., M.M). Penelitian ini pada dasamya membahas tentang apakah ada pengaruh lokasi, Motivasi Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Mengisi BBM di SPBU Singapore Station 3 Palembang. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran Kuesioner secara langsung kepada 60 responden sebagai sampel penelitian. Teknik yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda yang diolah oleh program SPSS versi 23. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa: Secara simultan atau bersama-sama (Uji F) Hasil yang diperoleh Fi> Fut yaitu (167,418-2,77) dengan tingkat signifikan 0,000 <0,05 muka hal terebut menunjukan bahwa secara simultan variabel lokasi (X₁), motivasi pelanggan (X2), dan kualitas pelayanan (X) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Dan dapat dilihat hasil regresi antara variabel lokasi adalah 0,310, variabel motivasi pelanggan 0,812, dan variabel kualitas pelayanan 0.165 terhadap kepuasan pelanggan diperoleh nilai konstanta sebesar 7,322 sehingga persamaan regresi linier berganda dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: Y 7,322+0,310(X)+0,812 (X) +0,165 (X3)+e Kata Kunci: Lokasi, Motivasi Pelanggan, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Fadilah Putri Indriani
Date Deposited: 13 Apr 2023 04:43
Last Modified: 13 Apr 2023 04:43
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6619

Actions (login required)

View Item View Item