Indriani, Fadilah Putri (2023) PENGARUH LOKASI, MOTIVASI PELANGGAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGISI BBM DI SPBU SINGAPORE STATION 3 PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Text (Bab 1)
Bab 1 Fadilah_compressed.pdf - Published Version Download (303kB) |
|
Text (Bab 2)
Bab 2 Fadilah.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (535kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
Bab 3 Fadilah.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (251kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
Bab 4 Fadilah.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (622kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
Bab 5 Fadilah.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (20kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Fadilah Putri Indriani, Pengaruh Lokasi, Motivasi Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Mengisi BBM di SPBU Singapore Station 3 Palembang. (di bawah bimbingan Ibu Ellen Sumiarni, SE.., M.M dan Bapak Herman Efrizal, SE., M.M). Penelitian ini pada dasamya membahas tentang apakah ada pengaruh lokasi, Motivasi Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Mengisi BBM di SPBU Singapore Station 3 Palembang. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran Kuesioner secara langsung kepada 60 responden sebagai sampel penelitian. Teknik yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda yang diolah oleh program SPSS versi 23. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa: Secara simultan atau bersama-sama (Uji F) Hasil yang diperoleh Fi> Fut yaitu (167,418-2,77) dengan tingkat signifikan 0,000 <0,05 muka hal terebut menunjukan bahwa secara simultan variabel lokasi (X₁), motivasi pelanggan (X2), dan kualitas pelayanan (X) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Dan dapat dilihat hasil regresi antara variabel lokasi adalah 0,310, variabel motivasi pelanggan 0,812, dan variabel kualitas pelayanan 0.165 terhadap kepuasan pelanggan diperoleh nilai konstanta sebesar 7,322 sehingga persamaan regresi linier berganda dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: Y 7,322+0,310(X)+0,812 (X) +0,165 (X3)+e Kata Kunci: Lokasi, Motivasi Pelanggan, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Fadilah Putri Indriani |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 04:43 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 04:43 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6619 |
Actions (login required)
View Item |