Mandalika, Putri (2023) PENGARUH IKLAN, MINAT BELI DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK OPPO DI MATKEY PHONE CELL PALEMBANG SQUARE. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Text (Bab I)
Bab 1 Putri_compressed.pdf - Published Version Download (395kB) |
|
Text (Bab II)
Bab 2 Putri.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (434kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
Bab 3 Putri.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (315kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
Bab 4 Putri.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (625kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
Bab 5 Putri.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (14kB) | Request a copy |
Abstract
Abstrak PUTRI MANDALIKA, Pengaruh Iklan, Minat Beli dan Presepsi Konsmen Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Oppo Di MatKey Phone Cell Palembang Square. (dibawah bimbingan Bapak Drs. H. Rustam Effendi. M.Si dan Ibu Umi Hasanah, S.E, M.M) Skripsi ini pada dasarnya membahas Pengaruh Iklan, Minat Beli dan Presepsi Konsmen Terhadap Keputusan Pembelian. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui, menganalisis, dan membuktikan pengaruh Pengaruh Iklan, Minat Beli dan Presepsi Konsmen Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Oppo Di MatKey Phone Cell Palembang Square secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan analisis linear berganda. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda, uji asumsi klasik, analisis deskriptif, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji simultan (F) dan uji parsial (t) dengan menggunakan SPSS 22.0. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : Iklan, Minat Beli dan Presepsi Konsmen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan secara parsial variabel Iklan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Minat Beli berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Presepsi Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Bagi pihak terkait dapat mempromosikan atau mengiklankan produk dengan lebih menarik sehingga dapat menarik perhatian konsumen terhadap produk yang dijual dan untuk harga produk pihak terkait dapat memberikan diskon/potongan harga yang juga dapat menimbulkan minat beli konsumen. Kata Kunci : Iklan, Minat Beli, Presepsi Konsmen dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Putri Mandalika |
Date Deposited: | 27 Apr 2023 06:16 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 06:16 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6843 |
Actions (login required)
View Item |