PENGARUH SOCIAL MEDIA, WORD OF MOUTH (WOM) DAN EKSPEKTASI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI DIEGO COFFE PALEMBANG

Dien, Wenny (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA, WORD OF MOUTH (WOM) DAN EKSPEKTASI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI DIEGO COFFE PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab I)
Bab 1 Weni_compressed.pdf - Published Version

Download (307kB)
[img] Text (Bab II)
Bab 2 Weni.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (429kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
Bab 3 Weni.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (739kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
Bab 4 Weni.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (655kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
Bab 5 Weni.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (156kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK WENNY DIEN, Pengaruh Social Media, Word Of Mouth (WOM), dan Ekspektasi Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Kopi Diego Coffe Palembang (dibawah bimbingan Ibu Dr. Ir. Hj. Yusro Hakimah, MM dan Bapak Herlan Junaidi, SE.,M.SI) Skripsi ini pada dasarnya membahas Pengaruh Social Media, Word Of Mouth (WOM) dan Ekspektasi Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui, menganalisis, dan membuktikan Pengaruh Social Media, Word Of Mouth (WOM) dan Ekspektasi Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Kopi Diego Coffe Palembang secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan analisis linear berganda. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, uji simultan (F) dan uji parsial (t) dengan menggunakan SPSS 22.0. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : Social Media, Word Of Mouth (WOM) dan Ekspektasi Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian nilai signifikan F sebesar (0,000<0,05). Sedangkan secara parsial variabel Social Media berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikan sebesar (0,000<0,05). Variabel Word Of Mouth (WOM) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikan sebesar (0,015<0,05). Variabel Ekspektasi Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikan sebesar (0,000< 0,05). Bagi Manajemen Kedai Kopi Diego Coffe Palembang harus bisa lebih memperhatikan social media, word of mouth dan ekspetasi pelanggan karena dalam penelitian ini terdapat pengaruh setiap variabel baik secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Social Media, Word Of Mouth (WOM), Ekspektasi Pelanggan, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Wenny Dien
Date Deposited: 04 May 2023 04:26
Last Modified: 04 May 2023 04:26
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7038

Actions (login required)

View Item View Item