Dien, Wenny (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA, WORD OF MOUTH (WOM) DAN EKSPEKTASI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI DIEGO COFFE PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Text (Bab I)
Bab 1 Weni_compressed.pdf - Published Version Download (307kB) |
|
Text (Bab II)
Bab 2 Weni.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (429kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
Bab 3 Weni.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (739kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
Bab 4 Weni.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (655kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
Bab 5 Weni.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (156kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK WENNY DIEN, Pengaruh Social Media, Word Of Mouth (WOM), dan Ekspektasi Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Kopi Diego Coffe Palembang (dibawah bimbingan Ibu Dr. Ir. Hj. Yusro Hakimah, MM dan Bapak Herlan Junaidi, SE.,M.SI) Skripsi ini pada dasarnya membahas Pengaruh Social Media, Word Of Mouth (WOM) dan Ekspektasi Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui, menganalisis, dan membuktikan Pengaruh Social Media, Word Of Mouth (WOM) dan Ekspektasi Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Kopi Diego Coffe Palembang secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan analisis linear berganda. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, uji simultan (F) dan uji parsial (t) dengan menggunakan SPSS 22.0. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : Social Media, Word Of Mouth (WOM) dan Ekspektasi Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian nilai signifikan F sebesar (0,000<0,05). Sedangkan secara parsial variabel Social Media berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikan sebesar (0,000<0,05). Variabel Word Of Mouth (WOM) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikan sebesar (0,015<0,05). Variabel Ekspektasi Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikan sebesar (0,000< 0,05). Bagi Manajemen Kedai Kopi Diego Coffe Palembang harus bisa lebih memperhatikan social media, word of mouth dan ekspetasi pelanggan karena dalam penelitian ini terdapat pengaruh setiap variabel baik secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Social Media, Word Of Mouth (WOM), Ekspektasi Pelanggan, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Wenny Dien |
Date Deposited: | 04 May 2023 04:26 |
Last Modified: | 04 May 2023 04:26 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7038 |
Actions (login required)
View Item |