Utami, Tri (2020) Pengaruh sales promotion dan personal selling terhadap keputusan membeli produk telecom calling card pada PT graha informatika nusantara cabang Palembang. S-1 thesis, 021008 universitas tridinanti.
Text (BAB I)
BAB I REVISI_001 (1).pdf.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
BAB IIdocx.pdf Restricted to Repository staff only Download (495kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB IIIdocx.pdf Restricted to Repository staff only Download (556kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IVdocx.pdf Restricted to Repository staff only Download (744kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB Vdocx 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (54kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK TRI UTAMI. Pengaruh Sales Promotion dan Personal Selling Terhadap Keputusan Membeli Produk Telcom Calling Card Pada PT. Graha Informatika Nusantara Cabang Palembang. Di bawah bimbingan Perubahan teknologi informasi yang berkembang cepat, mengharuskan berbagai perusahaan dapat memberikan solusi yang tepat dan cepat sesuai kebutuhan / keinginan pelanggan, sehingga pelanggan puas dan akan bertahan berlangganan. Permasalahannya “ Apakah Sales Promotion dan Personal Selling berpengaruh Terhadap Keputusan Membeli Produk Telcom Calling Card Pada PT. Graha Informatika Nusantara Cabang Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sales Promotion dan Personal Selling Terhadap Keputusan Membeli Produk Telcom Calling Card Pada PT. Graha Informatika Nusantara Cabang Palembang. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa koefisien regresi untuk variabel Sales Promotion (X1) 0,263, Personal Selling (X2) 0,736, dan juga menghasilkan nilai konstanta sebesar 1,144. Maka dapat dibuat persamaan Y = 1,144+0,263X1+0,736X2+e dan dari hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Sales Promotion dan Personal Selling Terhadap Keputusan Membeli Produk Telcom Calling Card Pada PT. Graha Informatika Nusantara Cabang Palembang. Uji F di dapat nilai Fhit 130.180 dengan tingkat sig 0,000 karena nilai sig.F <0,05, maka Ho di tolak. Artinya terdapat pengaruh sales promotion dan personal selling secara simultan terhadap keputusan membeli produk telcom calling card. Sedangkan secara parsial, nilai thit sales promotion sebesar 4.387 dengan tsig 0,000 karena nilai thit <0,005 maka Ho di tolak dan H1 di terima. Artinya ada pengaruh sales promotion secara parsial terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk telcom calling card. Didapat nilai thit personal selling sebesar 12.041 dengan tingkat sig 0,000 karena nilai thit <0,005 maka Ho di tolak, artinya ada pengaruh personal salling secara parsial terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk telcom calling card Pada PT. Graha Informatika Nusantara Cabang Palembang. Kata kunci : Sales Promotion, Personal Selling dan keputusan membeli.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Tri Utami |
Date Deposited: | 13 Jul 2020 04:38 |
Last Modified: | 13 Jul 2020 04:38 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/704 |
Actions (login required)
View Item |