PENGARUH KUALITAS PRODUK ALAT KESEHATAN, HARGA DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. GAMMA FALAH INDONESIA DI PALEMBANG

Firmansyah, F (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK ALAT KESEHATAN, HARGA DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. GAMMA FALAH INDONESIA DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Firmansyah_compressed.pdf - Published Version

Download (364kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Firmansyah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (418kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Firmansyah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (575kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Firmansyah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (760kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Firmansyah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Firmansyah, Pengaruh Kualitas Produk Alat Kesehatan, Harga dan Persepsi Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Gamma Falah Indonesia di Palembang (Dibawah Bimbingan Dr Sari Sakarina, S.E.,M.M, dan Ibu Dr. M.Ima Andriyani, SE.,M.Si) Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk alat kesehatan, harga dan persepsi konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada PT Gamma Falah Indonesia di Palembang. Sample yang digunakan adalah sample jenuh sebanyak 38 dokter spesialis mata di wilayah Palembang sumatera selatan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisa kualitatif deskriptif dan metode kualitatif. Berdasarkan pengujian hipotesis secara simultan (uji F statistik) dengan nilai signifikansi 0,004 ≤ 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa secara bersamaan variabel indepenen berpengaruh terhadap variable dependen, Pengaruh kualitas produk alat kesehatan, harga dan persepsi konsumen terhadap loyalitas pelanggan diperoleh hasil bahwa secara simultan atau serentak ketiga variabel bebas berpengaruh sehingga ke tiga variable itu memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Produk Harga, Persepsi Konsumen dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Firman Syah
Date Deposited: 14 Oct 2023 04:25
Last Modified: 14 Oct 2023 04:25
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7320

Actions (login required)

View Item View Item