PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, CITRA PERUSAHAAN, DAN COSTUMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN JASA PROVIDER INDIHOME PADA PT ARMADA BAHTERA INTERNASIONAL DI PALEMBANG

Suhedo, Moh Ade (2023) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, CITRA PERUSAHAAN, DAN COSTUMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN JASA PROVIDER INDIHOME PADA PT ARMADA BAHTERA INTERNASIONAL DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Ade S_compressed.pdf - Published Version

Download (434kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Ade S.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (602kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Ade S.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (540kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Ade S.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (750kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Ade S.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (163kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK MOH ADE SUEHDO, “PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, CITRA PERUSHAAN, DAN COSTUMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN JASA PROVIDER INDIHOME PADA PT. ARMADA BAHTERA INTERNASIONAL DI PALEMBANG”. (Dibawah bimbingan Bapak Syaiful Syahri, S.E., M.Si. dan Ibu Dian Septianti, S.E., M.M.). Peneliti bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen, citra perusahaan, dan costumer service terhadap kepuasan penggunaan jasa provider indihome pada PT. Armada Bahtera Internasional di Palembang. Penggunaan metode untuk menentukan sampel ialah berupa teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling sehingga didapatkan sampel 82 respoden. Data yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dan data diolah menggunakan aplikasi SPSS veri 26. Berdasarkan hasil dari penelitian ini terdapat pengaruh persepsi konsumen, citra perusahaan, dan costumer service berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan penggunaan jasa provider indihome pada PT. Armada Bahtera Internasional di Palembang. Hal ini ditunjukkan oleh F sebesar 4,213 dengan tingkat signifikan 0,008 dengan taraf signifikan 0,05. Variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan penggunaan provider indihome adalah persepsi konsumen, Kata kunci: Persepsi Konsumen, Citra Perusahaan, Costumer Service

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Moh Ade Suhedo
Date Deposited: 18 Oct 2023 06:31
Last Modified: 18 Oct 2023 06:31
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7585

Actions (login required)

View Item View Item