PENGARUH WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI OLEH KUALITAS PELAYANAN DI SINCERA CLINIC PALEMBANG

Aprilia, A (2023) PENGARUH WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI OLEH KUALITAS PELAYANAN DI SINCERA CLINIC PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (576kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (83kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (149kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (63kB) | Request a copy

Abstract

APRILIA. Pengaruh WOM (Word Of Mouth) terhadap kepuasan konsumen dimediasi oleh kualitas pelayanan di Sincera Clinic Palembang . (Dibawah bimbingan Bapak Syaiful Sahri, S.E., M.Si dan Ibu Yun Suprani, S.E., M.Si) Salah satu tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh WOM (Word Of Mouth) terhadap kepuasan konsumen dimediasi oleh kualitas pelayanan di Sincera Clinic Palembang. Maka sampel diambil dari keseluruhan jumlah populasi yakni berjumlah 100. Konsep Variabel terdiri dari variabel X, Y dan Z, dimana X adalah WOM (Word Of Mouth), Y adalah Kepuasan Konsumen dan Z adalah Kualitas Pelayanan. Data penelitian dianalisis menggunakan PLS-SEM (Partial Least Square-Structural Equation Modeling) dengan perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Word Of Mouth memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kualitas Pelayanan, (2) Word Of Mouth memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen, (3) Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh tidak langsung atau memediasi WOM (Word Of Mouth) terhadap Kepuasan Konsumen melalui Kualitas Pelayanan. Kata kunci : WOM (Word Of Mouth) (X), kepuasan konsumen (Y), kualitas pelayanan (Z)

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms APRIL IA
Date Deposited: 19 Oct 2023 03:05
Last Modified: 19 Oct 2023 03:05
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/7607

Actions (login required)

View Item View Item