PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA SCOOPY DI PT. ASTRA HONDA MOTOR (AHM)

Juliandi, R.Rio (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA SCOOPY DI PT. ASTRA HONDA MOTOR (AHM). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 RIO.pdf - Published Version

Download (470kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 RIO.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (203kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 RIO.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (170kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 RIO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (607kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5 RIO.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK R. Rio Juliandi. Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy Pada PT. Astra Honda Motor (AHM) di Palembang. (Di bawah bimbingan Bapak Baidowi Abdhie, S.E., M.P., dan Ibu Hj. Noviarni, S.E., M.Si.) Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy di PT. Astra Honda Motor (AHM) Kota Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada bulan Mei-Juni 2024 sebanyak 580 konsumen dan sampel sebanyak 85 orang dan metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan teknik simple random sampling. Teknik analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian motor Honda Scoopy di PT. Astra Honda Motor (AHM) Kota Palembang, secara parsial terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor Honda Scoopy di PT. Astra Honda Motor (AHM) Kota Palembang, secara parsial terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian motor Honda Scoopy di PT. Astra Honda Motor (AHM) Kota Palembang, secara parsial terdapat pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian motor Honda Scoopy di PT. Astra Honda Motor (AHM) Kota Palembang. Kata Kunci: kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Rio Juliandi
Date Deposited: 11 Oct 2024 03:27
Last Modified: 11 Oct 2024 03:27
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9182

Actions (login required)

View Item View Item