PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO BAJU KEISHA COLLECTION PANGKALAN BALAI

Andini, A (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO BAJU KEISHA COLLECTION PANGKALAN BALAI. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Andini_compressed.pdf - Published Version

Download (356kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Andini.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (641kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Andini.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (623kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Andini.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (909kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Andini.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (253kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK ANDINI, ‘’PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELAGGAN TOKO BAJU KEISHA COLLECTION PANGKALAN BALAI’’, ( dibawah bimbingan Ibu Dr. M. Ima Andriyani, S.E.,M. Si dan Ibu Dr. Yolanda Veybitha, S.E., M.M ) Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi terhadap kepuasan Pelanggan Toko Baju Keisha collection Pangkalan Balai. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk (X1), Citra Merek (X2), Promosi (X3), Kepuasan Pelanggan (Y) populasi dari penelitian ini adalah pelanggan Toko Baju keisha Collection Pangkalan Balai yang berjumlah 330 orang, sampel penelitian ini berjumlah 77 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, teknik analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda, uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Hasil regresi memperoleh persamaan Y= 1,335 + 0,412 X1 + 0,320 X2 + 0,243 X3. Yang artinya Kepuasan Pelanggan dipengauhi oleh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi. Hasil uji F memperoleh Fhitung (86,000) artinya ada pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil uji t variabel Kualitas Produk memperoleh thitung (4,717), variabel Citra Merek memperoleh thitung (3,525) dan variabel Promosi memperoleh thitung (2,685) artinya Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Baju Keisha Collection Pangkalan Balai. Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Andini A
Date Deposited: 14 Oct 2024 03:18
Last Modified: 14 Oct 2024 03:18
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9233

Actions (login required)

View Item View Item