PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PERLENGKAPAN BAYI PADA PT. BAHTERA LAJU NUSANTARA PALEMBANG

Marcelyo, Ari (2024) PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PERLENGKAPAN BAYI PADA PT. BAHTERA LAJU NUSANTARA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
ARI BAB 1.pdf - Published Version

Download (665kB)
[img] Text (BAB II)
ARI BAB 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (312kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
ARI BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
ARI BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
ARI BAB 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (144kB) | Request a copy

Abstract

Ari Marcelyo. Pengaruh Biaya Promosi Dan Biaya Distribusi Terhadap Volume Penjualan Perlengkapan Bayi Pada PT. Bahtera Laju Nusantara Palembang. (Dibawah bimbingan Ibu Agustina Marzuki SE.,M.Si dan Ibu Nyayu Khairani Putri, SE.,M.Si) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Biaya Promosi Dan Biaya Distribusi Terhadap Volume Penjualan Perlengkapan Bayi Pada PT. Bahtera Laju Nusantara Palembang. Sampel penelitian ini adalah semua data biaya promosi, biaya distribusi dan penjualan bersih pada tahun 2019 sampai tahun 2023 di PT. Bahtera Laju Nusantara Palembang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Biaya Promosi Dan Biaya Distribusi memiliki pengaruh secara simultan Terhadap Volume Penjualan Perlengkapan Bayi Pada PT. Bahtera Laju Nusantara Palembang dengan signifikan sebesar 0,044 < α (0,05) artinya Ho ditolak atau Ha diterima. Persamaan regresi linier berganda Y = 26,046 + 0,016 X1 + 0,104 X2 . variabel Biaya Promosi memiliki pengaruh secara persial dengan Volume Penjualan Perlengkapan Bayi Pada PT. Bahtera Laju Nusantara Palembang dengan signifikan sebesar 0,035 < α (0,05). variabel Biaya Distribusi memiliki pengaruh secara persial dengan Volume Penjualan Perlengkapan Bayi Pada PT. Bahtera Laju Nusantara Palembang dengan signifikan sebesar 0,022 < α (0,05). Kata Kunci : Biaya Promosi, Biaya Distribusi, Volume Penjualan

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn ARI MARCELYO
Date Deposited: 16 Oct 2024 05:35
Last Modified: 16 Oct 2024 05:35
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9273

Actions (login required)

View Item View Item