KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA TBK DIPALEMBANG DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN

Wati, Paulina (2024) KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA TBK DIPALEMBANG DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 PAULINA.pdf - Published Version

Download (636kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 PAULINA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (341kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 PAULINA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (346kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 PAULINA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (377kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5 PAULINA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (93kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK PAULINA WATI, Kualitas pelayanan pada pelanggan Pt sumber alfaria trijaya tbk dipalembang dalam meningktakan kualitas pelanggan. ( Dibawah bimbingan ibu Hj.Noviarni, S.E.,M.SI Dan bapak Rudi Chagruddin, S.E.,M.SI). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas dan pelayanan yang baik pada pt sumber alfaria trijaya tbk dipalembang. Dalam penulisan laporan akhir ini penulis menggunakan data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan observasi. Penelitian ini sampel yang akan diambil adalah seluruh konsumen Pt sumber alfaria trijaya tbk dipalembang jl. Tanjung barangan kecamatan ilir barat I kelurahan bukit baru. Yang berjumlah kurang lebih 50 orang yang melakukan pembelian pada bulan Agustus 2024. Didalam penelitian ini uji validitas dilakukan terhadap hasil jawaban kuesioner dari 50 orang responden sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh kualitas dan pelayanan sangatlah berpengaruh pada era bisnis. Kata kunci : kualitas dan pelayanan

Item Type: Thesis (D-III)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Ms Paulina Wati
Date Deposited: 18 Oct 2024 04:55
Last Modified: 18 Oct 2024 04:55
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9283

Actions (login required)

View Item View Item