PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO MEBEL NETTY

Putra, Muhammad Ghani (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO MEBEL NETTY. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB 1 GHANI.pdf - Published Version

Download (669kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 GHANI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (510kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 GHANI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (385kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 GHANI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (696kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5 GHANI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (182kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Muhammad Ghani Putra, Pengaruh Kualitas Produk Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Mebel Netty (Dibawah bimbingan Bapak Firdaus Sianipar SE,MM dan Bapak H Hisbullah Basri SE,Msi) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh secara parsial dan simultan pada kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Mebel Netty. Penelitian ini dilakukan pada konsumen toko mebel Netty. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini penulis menggunakan metode deskriptif kuantitatif, Sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 90 konsumen melalui data yang dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 90 responden menggunakan teknik accidental sampling. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : dilihat dari persamaan regresi linier berganda Y=17,702 + 0,298 X1 + 0,121 X2 + 0,153 X3, hal ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi dapat meningkatkan keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa variabel kualitas produk harga dan promosi secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian di Toko Mebel Netty. Hal ini dapat dibuktikan berdasarkan hasil uji dengan nilai sig F (0,000) < 0,05. Hasil uji parsial juga menunjukkan bahwa variabel kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian ditunjukkan dengan nilai sig t sebesar 0,004 ≤ 0,05, variabel harga tidak mempengaruhi secara parsial keputusan pembelian ditunjukan dengan nilai sig t 0,264 ≤ 0,05. variabel promosi tidak mempengaruhi secara parsial keputusan pembelian ditunjukan dengan nilai sig t 0,164 ≤ 0,05 Toko Mebel Netty diharapkan agar dapat mempertimbangkan harga jual yang lebih terjangkau agar minat konsumen dalam melakukan pembelian semakin meningkatdan melakukan mengevaluasi dan menghindari adanya faktor – faktor yang dapat menghambat proses keputusan pembelian Di Toko Mebel Netty. Kata kunci: Kualitas produk, Harga, Promosi Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Muhammad Ghani Putra
Date Deposited: 16 Oct 2024 05:40
Last Modified: 16 Oct 2024 05:40
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9285

Actions (login required)

View Item View Item