Hania, Nur (2024) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. REKSO NASIONAL FOOD CABANG PALEMBANG. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Text (BAB I)
BAB 1 NURHANIA_compressed.pdf - Published Version Download (694kB) |
|
Text (BAB II)
BAB 2 Nia.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (494kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB 3 NIA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (875kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB 4 NIA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (360kB) | Request a copy |
|
Text (BAB B)
BAB 5 NIA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (220kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK NUR HANIA, Analisis kualitas layanan terhadapa kepuasan konsumen pada PT.Rekso Nasional Food Cabang Palembang. ( Dibawah Bimbingan Ibu Suharti, SE,MM Dan Ibu Alinadia SE, MM). Dunia bisnis dalam era globalisasi seperti yang tengah terjadi sekarang ini berada dalam situasi yang serba tidak menentu dan sulit sekali untuk diprediksi dalam menghadapi tantangan. Sebagai pencapaian terbaik para lulusan diharapkan mampu bersaing dan memiliki kemampuan intelektual yang cukup memadai untuk mengimbangi pesatnya perkembangan industry. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Manajemen Pemasaran di Alfamart Kironggo Wirasantika Palembang untuk menarik minat beli masyarakat. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : Strategi yang digunakan dalam menarik minat beli masyarakat yakni menggunakan metode marketing mix, seperti melakukan promosi menggunakan media social atau melakukan pembagian brosur juga melakukan perbaikan kualitas pelayanan terhadap konsumen dengan cara memberikan TSS( tatap senyum sapa)ketika konsumen datang, memberikan penawaran keranjang ketika konsumen memegang lebih dari tiga item produk ditangan, memberikan penawaran barang substitusi ketika barang yang dicari konsumen sedang kosong ( stok tidak tersedia). Akan tetapi metode ini belum sepenuhnya menjangkau masyarakat sehingga penjualan dapat dianggap belum maksimal. Adanya kendala yang dihadapi
Item Type: | Thesis (D-III) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Ms Nur Hania |
Date Deposited: | 13 Nov 2024 06:36 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 06:36 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9356 |
Actions (login required)
View Item |