Sari, Mutiara (2025) PENGARUH PELAYANAN, VARIASI PRODUK, DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI OPTIK CITRA KEBUN BUNGA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI.
Text (BAB I)
MUTIARA SARI bab 1.pdf - Published Version Download (611kB) |
|
Text (BAB II)
MUTIARA SARI bab 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (432kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
MUTIARA SARI bab 3.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (711kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
MUTIARA SARI bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (371kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
MUTIARA SARI bab 5.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (145kB) | Request a copy |
Abstract
MUTIARA SARI. Pengaruh Pelayanan, Variasi Produk, Dan Strategi Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Optik Citra Kebun Bunga Palembang. (Dibawah bimbingan Ibu Lusia Nargis SE.,M.Si dan Ibu Yunsuprani SE.,M.Si) Pada dasarnya, skripsi ini membahas Pengaruh Pelayanan, Variasi Produk, Dan Strategi Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Optik Citra Kebun Bunga Palembang. Populasi yang digunakan 80 orang/konsumen. Metode yang digunakan berupa kuesioner. Teknik analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis berupa uji simultan dengan taraf signifikan =5% dan uji parsial dengan taraf signifikan =5%. Pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS Versi 28. Hasil dari uji simultan (uji F) penelitian ini yaitu menunjukkan bahwa tingkat signifikan 0,000 > 0,05 serta Fhitung lebih kecil dari Ftabel yaitu 27,451 >2,72 maka Ho diterima dan Ha ditolak, dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Pelayanan, Variasi Produk, Dan Strategi Promosi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Hasil dari uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa tingkat signifikan 0,001 < 0,005 pelayanan berpengaruh positif pada Kepuasan Konsumen, sedangkan variasi produk menunjukkan bahwa tingkat signifikan sebesar 0,507 > 0,05 variasi produk tidak berpengaruh positif pada kepuasan konsumen, sedangkan Strategi promosi menunjukkan bahwa tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05 variasi produk tidak berpengaruh positif pada kepuasan konsumen. Agar peneliti selanjutnya dapat menambahkan variabel independen seperti Keputusan pembelian, harga, fasilitas dan sebagainya. Kata Kunci : Pelayanan, Variasi Produk, strategi Promosi, dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Mutiara Sari |
Date Deposited: | 04 Feb 2025 04:52 |
Last Modified: | 04 Feb 2025 04:52 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/9491 |
Actions (login required)
View Item |