Up a level |
ANJELINA, A (2024) USAHA-USAHA UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMARET SUKOSARI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Agnesia Putri, Dera (2024) SISTEM SALURAN DISTRIBUSI PRODUK-PRODUK PADA PT. PILAR PANGAN PERKASA PALEMBANG. D-III thesis, 021008- Universitas Tridinanti.
Gustina, Dewi (2024) STRATEGI MANAJEMEN PEMASARAN DALAM MENCIPTAKAN MINAT BELANJA KONSUMEN DI ALFAMART KIRONGGO WIRASANTIKA PALEMBANG. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Hania, Nur (2024) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. REKSO NASIONAL FOOD CABANG PALEMBANG. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
MUDIATI, SUHITA APRILIANI (2024) PERANAN KOMUNIKASI BISNIS DALAM SISTEM PEMASARAN PRODUK PRINTER CANON PADA CV. MULTIKOM PALEMBANG. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
PRASTIKA, INDRIANI (2024) PENGARUH KOMUNIKASI,FASILITAS KERJA DAN PENGAWASAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. ELECTRONIC CITY INDONESIA,TBK PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Ramadhan, Gilang (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK MCAFEE PADA CV. MULTIKOM PALEMBANG. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Risky, Muhammad (2024) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK DI ALFAMART PDAM PALEMBANG. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Taufiqurrohman, Muhammad (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN GAS LPG PT.MEDINA AKBAR ABADI PALEMBANG. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
Wati, Paulina (2024) KUALITAS PELAYANAN PADA PELANGGAN PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA TBK DIPALEMBANG DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. D-III thesis, 021008 Universitas Tridinanti.