Putri, Sefhira Pratami (2025) ENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA TEMPE DEMANG HARBER DI SEBERANG ULU PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.
![]() |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (644kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (352kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (239kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (461kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (151kB) | Request a copy |
Abstract
SEFHIRA PRATAMI PUTRI “Pengaruh Harga, Lokasi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Tempe Demang Harber Di Seberang Ulu Palembang”. (Dibawah bimbingan Ibu Maryam Zanariah, S.E., MM dan Ibu Suharti, S,E., MM). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Lokasi dan Promosi terhadap keputusan pembelian pada usaha Tempe Demang Harber Diseberang Ulu Palembang. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 81 pelanggan dari konsumen selama satu bulan pada tempe Demang Harber Diseberang Ulu Palembang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program computer Statistical Product and Servis Solution (SPSS) Versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada pengaruh Harga, Lokasi dan Promosi penjualan tempe, Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan tabel output SPSS, dengan taraf signifikansi yang ditetapkan sebesar 0.05. Variabel Harga memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap Variabel keputusan pembelian, dengan nilai t -hitung sebesar 9.708 dan nilai signifikan sebesar 0,00 (< 0.05). Variabel Lokasi memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian, dengan nilai t-hitung sebesar 15.385 dan nilai signifikan sebesar 0.00 (< 0.05).Variabel Promosi memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian, dengan nilai t-hitung sebesar 10.336 dan nilai signifikan sebesar 0.00 (< 0.05). Kata Kunci : Harga, Lokasi, Promosi Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ny SEFHIRA PRATAMI PUTRI |
Date Deposited: | 08 Sep 2025 04:07 |
Last Modified: | 08 Sep 2025 04:07 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10436 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |