ENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA TEMPE DEMANG HARBER DI SEBERANG ULU PALEMBANG

Putri, Sefhira Pratami (2025) ENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA TEMPE DEMANG HARBER DI SEBERANG ULU PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (644kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (239kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (461kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (151kB) | Request a copy

Abstract

SEFHIRA PRATAMI PUTRI “Pengaruh Harga, Lokasi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Tempe Demang Harber Di Seberang Ulu Palembang”. (Dibawah bimbingan Ibu Maryam Zanariah, S.E., MM dan Ibu Suharti, S,E., MM). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Lokasi dan Promosi terhadap keputusan pembelian pada usaha Tempe Demang Harber Diseberang Ulu Palembang. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 81 pelanggan dari konsumen selama satu bulan pada tempe Demang Harber Diseberang Ulu Palembang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program computer Statistical Product and Servis Solution (SPSS) Versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada pengaruh Harga, Lokasi dan Promosi penjualan tempe, Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan tabel output SPSS, dengan taraf signifikansi yang ditetapkan sebesar 0.05. Variabel Harga memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap Variabel keputusan pembelian, dengan nilai t -hitung sebesar 9.708 dan nilai signifikan sebesar 0,00 (< 0.05). Variabel Lokasi memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian, dengan nilai t-hitung sebesar 15.385 dan nilai signifikan sebesar 0.00 (< 0.05).Variabel Promosi memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian, dengan nilai t-hitung sebesar 10.336 dan nilai signifikan sebesar 0.00 (< 0.05). Kata Kunci : Harga, Lokasi, Promosi Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ny SEFHIRA PRATAMI PUTRI
Date Deposited: 08 Sep 2025 04:07
Last Modified: 08 Sep 2025 04:07
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10436

Actions (login required)

View Item View Item