Pengaruh Persepsi Harga, Ekuitas Merek, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Brand Colorbox cabang Palembang Icon

Angeraini, Puspa Ayu (2021) Pengaruh Persepsi Harga, Ekuitas Merek, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Brand Colorbox cabang Palembang Icon. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I (Puspa Ayu).pdf - Published Version

Download (477kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (767kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (338kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (729kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V-dikompresi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy

Abstract

Puspa Ayu Angeraini. Pengaruh Persepsi Harga, Ekuitas Merek, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Brand Colorbox cabang Palembang Icon (dibawah bimbingan Bapak Ulil Amri, SE., M.Si dan Ibu Syahyuni, SE., MM) Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Persepsi Harga, Ekuitas Merek dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Brand Colorbox cabang Palembang Icon. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 orang konsumen Brand Colorbox cabang Palembang Icon menggunakan metode simple random sampling. Dari hasil penelitian terdapat Pengaruh Persepsi Harga, Ekuitas Merek, dan Lokasi secara simultan (bersama-sama) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Brand Colorbox cabang Palembang Icon nilai sig F sebesar 0,000 < α (0,05). Terdapat Pengaruh Persepsi Harga secara parsial terhadap keputusan Pembelian Konsumen pada Brand Colorbox cabang Palembang Icon dengan nilai sig t sebesar 0.002 < α (0,05). Terdapat Pengaruh Ekuitas Merek secara parsial terhadap keputusan Pembelian Konsumen pada Brand Colorbox cabang Palembang Icon dengan nilai sig t sebesar 0.003 < α (0,05). Terdapat Pengaruh Lokasi secara parsial terhadap keputusan Pembelian Konsumen pada Brand Colorbox cabang Palembang Icon dengan nilai sig t sebesar 0.000 < α (0,05) Kata Kunci : Persepsi Harga, Ekuitas Merek, Lokasi, dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Puspa Ayu Angeraini
Date Deposited: 28 Oct 2021 09:52
Last Modified: 28 Oct 2021 09:52
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4085

Actions (login required)

View Item View Item