Angeraini, Puspa Ayu (2021) Pengaruh Persepsi Harga, Ekuitas Merek, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Brand Colorbox cabang Palembang Icon. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB I (Puspa Ayu).pdf - Published Version Download (477kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (767kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (338kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (729kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V-dikompresi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (521kB) | Request a copy |
Abstract
Puspa Ayu Angeraini. Pengaruh Persepsi Harga, Ekuitas Merek, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Brand Colorbox cabang Palembang Icon (dibawah bimbingan Bapak Ulil Amri, SE., M.Si dan Ibu Syahyuni, SE., MM) Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Persepsi Harga, Ekuitas Merek dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Brand Colorbox cabang Palembang Icon. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 orang konsumen Brand Colorbox cabang Palembang Icon menggunakan metode simple random sampling. Dari hasil penelitian terdapat Pengaruh Persepsi Harga, Ekuitas Merek, dan Lokasi secara simultan (bersama-sama) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Brand Colorbox cabang Palembang Icon nilai sig F sebesar 0,000 < α (0,05). Terdapat Pengaruh Persepsi Harga secara parsial terhadap keputusan Pembelian Konsumen pada Brand Colorbox cabang Palembang Icon dengan nilai sig t sebesar 0.002 < α (0,05). Terdapat Pengaruh Ekuitas Merek secara parsial terhadap keputusan Pembelian Konsumen pada Brand Colorbox cabang Palembang Icon dengan nilai sig t sebesar 0.003 < α (0,05). Terdapat Pengaruh Lokasi secara parsial terhadap keputusan Pembelian Konsumen pada Brand Colorbox cabang Palembang Icon dengan nilai sig t sebesar 0.000 < α (0,05) Kata Kunci : Persepsi Harga, Ekuitas Merek, Lokasi, dan Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Puspa Ayu Angeraini |
Date Deposited: | 28 Oct 2021 09:52 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 09:52 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4085 |
Actions (login required)
View Item |