Pradana, Aldi (2022) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AIR MINUM KEMASAN MEREK WINRO DI KOTA PRABUMULIH. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (Bab 1)
Bab 1 Aldi.pdf - Published Version Download (763kB) |
|
Text (Bab 2)
Bab 2 Aldi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (292kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
Bab 3 Aldi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (433kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
Bab 4 Aldi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (536kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
Bab 5 Aldi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (20kB) | Request a copy |
Abstract
Abstrak ALDI PRADANA. Pengaruh Motivasi Konsumen, Kualitas Produk, dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Air Minum Kemasan Merek Winro Di Kota Prabumulih. (Dibawah Bimbingan Bapak Amrillah Azrin, SE, MM dan Ibu Dian Septianti, SE,MM) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan membuktikan (1) pengaruh motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian air minum kemasan merek winro di Kota Prabumulih. (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian air minum kemasan merek winro di Kota Prabumulih. (3) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian air minum kemasan merek winro di Kota Prabumulih. (4) pengaruh motivasi konsumen, kualitass produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian air minum kemasan merek winro di Kota Prabumulih. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah metode kuantitatif. Data yang diolah adalah hasil kuesioner yang dibagikan pada responden konsumen air minum kemasan merek winro di Kota Prabumulih. Pada penelitian ini berdasarkan uji t statistik yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Motivasi konsumen (X1) dan promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y). Melalui uji F diketahui bahwa secara bersama-sama variabel dependen berpengaruh terhadap variabel independen. Angka adjusted R Square sebesar 0,633 atau 63,3% yang menunjukkan bahwa 63,3% variabel dependen yaitu keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh motivasi konsumen, kualitas produk dan promosi yang disebut sebagai variabel independen. Sedangkan 36,7sd% sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci : Motivasi Konsumen, Kualitas Produk, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Aldi Pradana |
Date Deposited: | 14 Oct 2022 06:21 |
Last Modified: | 14 Oct 2022 06:21 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/5773 |
Actions (login required)
View Item |