PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AIR MINUM KEMASAN MEREK WINRO DI KOTA PRABUMULIH

Pradana, Aldi (2022) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AIR MINUM KEMASAN MEREK WINRO DI KOTA PRABUMULIH. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Aldi.pdf - Published Version

Download (763kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Aldi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (292kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Aldi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (433kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Aldi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (536kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Aldi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (20kB) | Request a copy

Abstract

Abstrak ALDI PRADANA. Pengaruh Motivasi Konsumen, Kualitas Produk, dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Air Minum Kemasan Merek Winro Di Kota Prabumulih. (Dibawah Bimbingan Bapak Amrillah Azrin, SE, MM dan Ibu Dian Septianti, SE,MM) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan membuktikan (1) pengaruh motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian air minum kemasan merek winro di Kota Prabumulih. (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian air minum kemasan merek winro di Kota Prabumulih. (3) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian air minum kemasan merek winro di Kota Prabumulih. (4) pengaruh motivasi konsumen, kualitass produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian air minum kemasan merek winro di Kota Prabumulih. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah metode kuantitatif. Data yang diolah adalah hasil kuesioner yang dibagikan pada responden konsumen air minum kemasan merek winro di Kota Prabumulih. Pada penelitian ini berdasarkan uji t statistik yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Motivasi konsumen (X1) dan promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y). Melalui uji F diketahui bahwa secara bersama-sama variabel dependen berpengaruh terhadap variabel independen. Angka adjusted R Square sebesar 0,633 atau 63,3% yang menunjukkan bahwa 63,3% variabel dependen yaitu keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh motivasi konsumen, kualitas produk dan promosi yang disebut sebagai variabel independen. Sedangkan 36,7sd% sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci : Motivasi Konsumen, Kualitas Produk, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Aldi Pradana
Date Deposited: 14 Oct 2022 06:21
Last Modified: 14 Oct 2022 06:21
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/5773

Actions (login required)

View Item View Item