PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG

Pratiwi, Rima (2022) PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I Rima.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II Rima.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III Rima.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (459kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV Rima.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (465kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V Rima_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (639kB) | Request a copy

Abstract

RIMA PRATIWI, Pengaruh Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Acer Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang (Di bawah bimbingan Ibu Lusia Nargis, SE, M.Si. dan Ibu Frecilia Nanda Melvani, SE, MM) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Acer Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 73 orang dari Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Acer Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,005 .Persamaan regresi linier berganda Y = 9,930 + 0,444 X 1 + 0,331 X . Terdapat pengaruh secara parsial Merek Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Acer Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang dengan nilai signifikan 0,003 < 0,005. Terdapat pengaruh secara parsial Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Acer Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang dengan nilai signifikan sebesar 0,014 < 0,005 . Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Merek, Kualitas Produk

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Rima Rima Pratiwi
Date Deposited: 19 Oct 2022 07:03
Last Modified: 19 Oct 2022 07:03
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/5846

Actions (login required)

View Item View Item