Pratiwi, Rima (2022) PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB I Rima.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
BAB II Rima.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (356kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III Rima.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (459kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV Rima.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (465kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V Rima_compressed.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (639kB) | Request a copy |
Abstract
RIMA PRATIWI, Pengaruh Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Acer Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang (Di bawah bimbingan Ibu Lusia Nargis, SE, M.Si. dan Ibu Frecilia Nanda Melvani, SE, MM) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Acer Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 73 orang dari Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Acer Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang dengan signifikan F sebesar 0,000 < 0,005 .Persamaan regresi linier berganda Y = 9,930 + 0,444 X 1 + 0,331 X . Terdapat pengaruh secara parsial Merek Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Acer Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang dengan nilai signifikan 0,003 < 0,005. Terdapat pengaruh secara parsial Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Acer Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang dengan nilai signifikan sebesar 0,014 < 0,005 . Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Merek, Kualitas Produk
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Rima Rima Pratiwi |
Date Deposited: | 19 Oct 2022 07:03 |
Last Modified: | 19 Oct 2022 07:03 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/5846 |
Actions (login required)
View Item |