SARI, DIAN NOVITA (2023) PENGARUH CELEBERITY ENDORSMENT DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEDIA SOSIAL PRODUK JUMPUTAN DIN’S NUSANTARA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S-2 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.
pdf (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (720kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (386kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (760kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (913kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (111kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorsment Dan Testimoni Terhadap Keputusan Pembelian Media Sosial Produk Jumputan Din’s Nusantara Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Dalam penulisan Tesis ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data secara primer, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. penelitian ini menggunakan analisis jalur dan menggunakan aplikasi statistik Smart PLS 3.0. dengan sampel berjumlah 98 responden. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Celebrity Endorsment Dan Testimoni Terhadap Keputusan Pembelian Media Sosial Produk Jumputan Din’s Nusantara Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening, dengan dengan persamaan Y = 0,524X1 + 0,301X2 + ɛ1, dan persamaan Z = 0,520X1 + 0,222X2 + 0,382Y + ɛ2, terdapat pengaruh Celebrity Endorsment terhadap Minat Beli Produk Jumputan Din’s Nusantara. ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,524 dengan nilai T-Statistik sebesar 3,227 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,000 ≤ 0,05, terdapat pengaruh Testimoni terhadap Minat Beli Produk Jumputan Din’s Nusantara, ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,301 dengan nilai T-Statistik sebesar 3,640 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,000 ≤ 0,05, terdapat pengaruh Celebrity Endorsment berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Jumputan Din’s Nusantara, ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,520 dengan nilai T-Statistik sebesar 3,809 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,000 ≤ 0,05, terdapat pengaruh Testimoni berpengaruh Keputusan Pembelian Produk Jumputan Din’s Nusantara, ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,222 dengan nilai T-Statistik sebesar 2,084 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,038 ≤ 0,05, terdapat pengaruh Minat Beli berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Jumputan Din’s Nusantara, ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,382 dengan nilai T-Statistik sebesar 3,010 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,003 ≤ 0,05.
Item Type: | Thesis (S-2) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Magister Manajemen > Manajemen SDM |
Depositing User: | Mrs DIAN NOVITA SARI |
Date Deposited: | 29 Mar 2023 04:24 |
Last Modified: | 29 Mar 2023 04:24 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6351 |
Actions (login required)
View Item |