PENGARUH CELEBERITY ENDORSMENT DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEDIA SOSIAL PRODUK JUMPUTAN DIN’S NUSANTARA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

SARI, DIAN NOVITA (2023) PENGARUH CELEBERITY ENDORSMENT DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEDIA SOSIAL PRODUK JUMPUTAN DIN’S NUSANTARA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S-2 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.

[img] pdf (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (720kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (386kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (760kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (913kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (111kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorsment Dan Testimoni Terhadap Keputusan Pembelian Media Sosial Produk Jumputan Din’s Nusantara Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Dalam penulisan Tesis ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data secara primer, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. penelitian ini menggunakan analisis jalur dan menggunakan aplikasi statistik Smart PLS 3.0. dengan sampel berjumlah 98 responden. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat Pengaruh Celebrity Endorsment Dan Testimoni Terhadap Keputusan Pembelian Media Sosial Produk Jumputan Din’s Nusantara Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening, dengan dengan persamaan Y = 0,524X1 + 0,301X2 + ɛ1, dan persamaan Z = 0,520X1 + 0,222X2 + 0,382Y + ɛ2, terdapat pengaruh Celebrity Endorsment terhadap Minat Beli Produk Jumputan Din’s Nusantara. ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,524 dengan nilai T-Statistik sebesar 3,227 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,000 ≤ 0,05, terdapat pengaruh Testimoni terhadap Minat Beli Produk Jumputan Din’s Nusantara, ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,301 dengan nilai T-Statistik sebesar 3,640 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,000 ≤ 0,05, terdapat pengaruh Celebrity Endorsment berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Jumputan Din’s Nusantara, ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,520 dengan nilai T-Statistik sebesar 3,809 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,000 ≤ 0,05, terdapat pengaruh Testimoni berpengaruh Keputusan Pembelian Produk Jumputan Din’s Nusantara, ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,222 dengan nilai T-Statistik sebesar 2,084 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,038 ≤ 0,05, terdapat pengaruh Minat Beli berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Jumputan Din’s Nusantara, ditunjukan dari nilai Original Sample sebesar 0,382 dengan nilai T-Statistik sebesar 3,010 ≥ 1,96, nilai P-Value adalah 0,003 ≤ 0,05.

Item Type: Thesis (S-2)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Magister Manajemen > Manajemen SDM
Depositing User: Mrs DIAN NOVITA SARI
Date Deposited: 29 Mar 2023 04:24
Last Modified: 29 Mar 2023 04:24
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6351

Actions (login required)

View Item View Item