PENGARUH WORD OF MOUTH BRAND IMAGE DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA HONDA NUSANTARA SAKTI DI PALEMBANG

SAPUTRA, RIZKY (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH BRAND IMAGE DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA HONDA NUSANTARA SAKTI DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (547kB)
[img] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
Bab v.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (469kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK RIZKY SAPUTRA “PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN MOTIVASI KOSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA HONDA NUSANTARA SAKTI DI PALEMBANG (Dibawah bimbingan Bapak Ulil Amri, SE.,MM. dan Bapak Herlan Junaidi, SE.,M.Si.). Berdasarkan Hasil Penelitian mengenai Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image dan Motivasi Konsumen terhadap Pembelian Sepeda Motor Honda Beat pada Honda Nusantara Sakti di Palembang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai regresi linerar berganda pada penelitian ini sebesar Y = 9,621 + 0,204X1 + 0,201X2 + 0,238X3 + 2,275 + e Word Of Mouth , Brand Image dan Motivasi Konsumen berpengaruh signifikan positif secara simultan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Beat pada Honda Nusantara Sakti Di Palembang, dengan nilai sig 0,000 < 0,05 maka H_1 diterima. Hasil Pengujian hipotesis secara Parsial (Uji t) menunjukan bahwa Word Of Mouth berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Beat Pada Honda Nusantara Sakti Di Palembang, dengan nilai sig 0,001 < 0,05 maka H_1 diterima. Hasil Pengujian hipotesis secara Parsial (Uji t) menunjukan bahwa Brand Image berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Beat pada Honda Nusantara Sakti Di Palembang, dengan nilai sig 0,003 < 0,05 maka H_1 diterima. Motivasi Konsumen berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Beat pada Honda Nusantara Sakti Di Palembang, dengan nilai sig 0,002 < 0,05 maka H_1 diterima. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan agar pihak manajemen Honda Nusantara Sakti Di Palembang harus bisa lebih memperhatikan word of mouth, brand image dan motivasi konsumen, karena dalam penelitian ini terdapat pengaruh setiap variabel baik secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Word Of Mouth, Brand Image, Motivasi Konsumen.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Rizky Saputra
Date Deposited: 14 Apr 2023 03:21
Last Modified: 14 Apr 2023 03:21
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6624

Actions (login required)

View Item View Item