SAPUTRA, RIZKY (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH BRAND IMAGE DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA HONDA NUSANTARA SAKTI DI PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (Bab I)
BAB 1.pdf - Published Version Download (547kB) |
|
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (237kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (189kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (240kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
Bab v.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (469kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK RIZKY SAPUTRA “PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN MOTIVASI KOSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA HONDA NUSANTARA SAKTI DI PALEMBANG (Dibawah bimbingan Bapak Ulil Amri, SE.,MM. dan Bapak Herlan Junaidi, SE.,M.Si.). Berdasarkan Hasil Penelitian mengenai Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image dan Motivasi Konsumen terhadap Pembelian Sepeda Motor Honda Beat pada Honda Nusantara Sakti di Palembang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai regresi linerar berganda pada penelitian ini sebesar Y = 9,621 + 0,204X1 + 0,201X2 + 0,238X3 + 2,275 + e Word Of Mouth , Brand Image dan Motivasi Konsumen berpengaruh signifikan positif secara simultan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Beat pada Honda Nusantara Sakti Di Palembang, dengan nilai sig 0,000 < 0,05 maka H_1 diterima. Hasil Pengujian hipotesis secara Parsial (Uji t) menunjukan bahwa Word Of Mouth berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Beat Pada Honda Nusantara Sakti Di Palembang, dengan nilai sig 0,001 < 0,05 maka H_1 diterima. Hasil Pengujian hipotesis secara Parsial (Uji t) menunjukan bahwa Brand Image berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Beat pada Honda Nusantara Sakti Di Palembang, dengan nilai sig 0,003 < 0,05 maka H_1 diterima. Motivasi Konsumen berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Beat pada Honda Nusantara Sakti Di Palembang, dengan nilai sig 0,002 < 0,05 maka H_1 diterima. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan agar pihak manajemen Honda Nusantara Sakti Di Palembang harus bisa lebih memperhatikan word of mouth, brand image dan motivasi konsumen, karena dalam penelitian ini terdapat pengaruh setiap variabel baik secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Word Of Mouth, Brand Image, Motivasi Konsumen.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tn Rizky Saputra |
Date Deposited: | 14 Apr 2023 03:21 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 03:21 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6624 |
Actions (login required)
View Item |