Ramadhan, Ahmad Fadhlan (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO OLOTRIM SPORT PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (Bab I)
BAB I_compressed.pdf Download (309kB) |
|
Text (Bab II)
bab 2.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (444kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (848kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (765kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (193kB) | Request a copy |
Abstract
Ahmad Fadhlan Ramadhan. Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Olotrim Sport Palembang. (Dibawah bimbingan ibu Dr. M. Ima Andriyani, SE.,M.Si dan ibu Yuni Adinda Putri, SE.,M.Si) Pada dasarnya, Skripsi ini membahas bagaimana keputusan pembelian pada Toko Olotrim Sport Palembang. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan secara parsial dan secara simultan Pengaruh Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Olotrim Sport Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner sebagai Teknik pengumpulan data dan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode probalility sampling atau random sampling serta sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan menggunakan rumus slovin, Hasil penelitian terdapat pengaruh Produk, Harga dan Promosi secara simultan/serentak terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Olotrim Sport Palembang. Variabel bebas berjalan seiring dengan variabel terikat artinya semakin tinggi Produk, Harga dan Promosi maka makin tinggi pula Keputusan pembelian Pada Olotrim Sport Palembang. Terdapat pengaruh positif Produk secara parsial terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif Harga secara pasial terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif Promosi terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tn Ahmad Fadhlan Ramadhan |
Date Deposited: | 14 Apr 2023 02:31 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 02:31 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6725 |
Actions (login required)
View Item |