PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO OLOTRIM SPORT PALEMBANG

Ramadhan, Ahmad Fadhlan (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO OLOTRIM SPORT PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab I)
BAB I_compressed.pdf

Download (309kB)
[img] Text (Bab II)
bab 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (444kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (848kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (765kB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
Bab V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (193kB) | Request a copy

Abstract

Ahmad Fadhlan Ramadhan. Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Olotrim Sport Palembang. (Dibawah bimbingan ibu Dr. M. Ima Andriyani, SE.,M.Si dan ibu Yuni Adinda Putri, SE.,M.Si) Pada dasarnya, Skripsi ini membahas bagaimana keputusan pembelian pada Toko Olotrim Sport Palembang. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan secara parsial dan secara simultan Pengaruh Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Olotrim Sport Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner sebagai Teknik pengumpulan data dan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode probalility sampling atau random sampling serta sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan menggunakan rumus slovin, Hasil penelitian terdapat pengaruh Produk, Harga dan Promosi secara simultan/serentak terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Olotrim Sport Palembang. Variabel bebas berjalan seiring dengan variabel terikat artinya semakin tinggi Produk, Harga dan Promosi maka makin tinggi pula Keputusan pembelian Pada Olotrim Sport Palembang. Terdapat pengaruh positif Produk secara parsial terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif Harga secara pasial terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif Promosi terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Ahmad Fadhlan Ramadhan
Date Deposited: 14 Apr 2023 02:31
Last Modified: 14 Apr 2023 02:31
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/6725

Actions (login required)

View Item View Item