PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan Manajemen angkatan 2020 Universitas Tridinanti)

Maharani, Dyah (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan Manajemen angkatan 2020 Universitas Tridinanti). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB I DYAH.pdf - Published Version

Download (925kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II DYAH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (220kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III DYAH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (290kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV DYAH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (365kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V DYAH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (87kB) | Request a copy

Abstract

4. 1 Logo Scarlett Whitening 55 4. 2 Hasil Uji Heterokedastisitas 63 ABSTRAK DYAH MAHARANI, PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING. (Dibawah bimbingan Bapak Syaiful Sahri, SE., M. Si. dan Bapak Muhammad Ridwan, SE.,MM) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk, Promosi dan Harga berpengaruh secara simultan dan secara parsial terhadap Keputusan Pem-belian Produk Scarlett Whitening (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen angkatan 2020 Universitas Tridinanti). Teknik analisis da-ta penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Secara simultan Kualitas Produk (X1), Promosi (X2), dan Harga (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen angkatan 2020 Universitas Tridinanti). Nilai signifikansi variabel bebas dari uji F adalah 0,000 < 0,05. Secara parsial Kualitas Produk (X1) berpengaruh ter-hadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen angkatan 2020 Universitas Tridi-nanti). Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai signifikansi (0,047 ˂ 0,05). Secara par-sial Promosi (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whit-ening (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen angkatan 2020 Universitas Tridinanti). Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai signif-ikansi (0,000 ˂ 0,05).Secara parsial Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen angkatan 2020 Universitas Tridinanti). Hal ini ditunjuk-kan dengan nilai signifikansi (0,509 ˃ 0,05). Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Harga, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyah Maharani
Date Deposited: 04 Apr 2024 05:44
Last Modified: 04 Apr 2024 05:44
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8376

Actions (login required)

View Item View Item