Maharani, Dyah (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan Manajemen angkatan 2020 Universitas Tridinanti). S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB I DYAH.pdf - Published Version Download (925kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II DYAH.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (220kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III DYAH.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (290kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV DYAH.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (365kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V DYAH.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (87kB) | Request a copy |
Abstract
4. 1 Logo Scarlett Whitening 55 4. 2 Hasil Uji Heterokedastisitas 63 ABSTRAK DYAH MAHARANI, PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING. (Dibawah bimbingan Bapak Syaiful Sahri, SE., M. Si. dan Bapak Muhammad Ridwan, SE.,MM) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk, Promosi dan Harga berpengaruh secara simultan dan secara parsial terhadap Keputusan Pem-belian Produk Scarlett Whitening (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen angkatan 2020 Universitas Tridinanti). Teknik analisis da-ta penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Secara simultan Kualitas Produk (X1), Promosi (X2), dan Harga (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen angkatan 2020 Universitas Tridinanti). Nilai signifikansi variabel bebas dari uji F adalah 0,000 < 0,05. Secara parsial Kualitas Produk (X1) berpengaruh ter-hadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen angkatan 2020 Universitas Tridi-nanti). Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai signifikansi (0,047 ˂ 0,05). Secara par-sial Promosi (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whit-ening (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen angkatan 2020 Universitas Tridinanti). Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai signif-ikansi (0,000 ˂ 0,05).Secara parsial Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen angkatan 2020 Universitas Tridinanti). Hal ini ditunjuk-kan dengan nilai signifikansi (0,509 ˃ 0,05). Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Harga, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyah Maharani |
Date Deposited: | 04 Apr 2024 05:44 |
Last Modified: | 04 Apr 2024 05:44 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8376 |
Actions (login required)
View Item |