PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS PADA FATAMOSOUL STUDIO CABANG PALEMBANG

Oktavian, Muhammad Iqbal (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS PADA FATAMOSOUL STUDIO CABANG PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 M Iqbal.pdf - Published Version

Download (814kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 M Iqbal.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (408kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 M Iqbal.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (433kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 M Iqbal_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 M Iqbal.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (156kB) | Request a copy

Abstract

Abstrak Muhammad Iqbal Oktavian, 2001110006.P. Pengaruh Digitial Marketing, Brand Awareness, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Kaos pada Fatamosoul Studio Cabang Palembang. Dengan Pembimbing I Firdaus Sianipar, S.E., M.M. dan Pembimbing II Nur Even, S.E., M.M. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tridinanti. 2024. Penelitian ini adalah penelitian asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing, Brand Awareness, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Kaos pada Fatamosoul Studio Cabang Palembang. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen Fatamosoul Studio Cabang Palembang yang berjumlah 105 konsumen. Pada Uji F (Simultan) diperoleh nilai F hitung 888,413 > 3,933 dan nilai Signifikan 0,000 < 0,05 yang berarti variabel Digital Marketing, Brand Awareness, dan Harga secara bersama-sama (simultan) memiliki pengaruh postif terhadap Keputusan Pembelian. Pada Uji T (Parsial) Digital Marketing memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Signifikan 0,000<0,05. Variabel Brand Awareness memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Signifikan 0,000>0,05. Variabel Harga memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Signifikan 0,000<0,05. Kata Kunci : Digital Marketing, Brand Awareness, Harga, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Muhammad Iqbal Oktavian
Date Deposited: 06 Apr 2024 05:54
Last Modified: 06 Apr 2024 05:54
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8424

Actions (login required)

View Item View Item