Oktavian, Muhammad Iqbal (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS PADA FATAMOSOUL STUDIO CABANG PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (Bab 1)
Bab 1 M Iqbal.pdf - Published Version Download (814kB) |
|
Text (Bab 2)
Bab 2 M Iqbal.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (408kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
Bab 3 M Iqbal.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (433kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
Bab 4 M Iqbal_compressed.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (281kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
Bab 5 M Iqbal.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (156kB) | Request a copy |
Abstract
Abstrak Muhammad Iqbal Oktavian, 2001110006.P. Pengaruh Digitial Marketing, Brand Awareness, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Kaos pada Fatamosoul Studio Cabang Palembang. Dengan Pembimbing I Firdaus Sianipar, S.E., M.M. dan Pembimbing II Nur Even, S.E., M.M. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tridinanti. 2024. Penelitian ini adalah penelitian asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing, Brand Awareness, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Kaos pada Fatamosoul Studio Cabang Palembang. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen Fatamosoul Studio Cabang Palembang yang berjumlah 105 konsumen. Pada Uji F (Simultan) diperoleh nilai F hitung 888,413 > 3,933 dan nilai Signifikan 0,000 < 0,05 yang berarti variabel Digital Marketing, Brand Awareness, dan Harga secara bersama-sama (simultan) memiliki pengaruh postif terhadap Keputusan Pembelian. Pada Uji T (Parsial) Digital Marketing memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Signifikan 0,000<0,05. Variabel Brand Awareness memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Signifikan 0,000>0,05. Variabel Harga memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Signifikan 0,000<0,05. Kata Kunci : Digital Marketing, Brand Awareness, Harga, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Muhammad Iqbal Oktavian |
Date Deposited: | 06 Apr 2024 05:54 |
Last Modified: | 06 Apr 2024 05:54 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8424 |
Actions (login required)
View Item |