PENGARUH POTONGAN HARGA, EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FROZEN PADA PT. PRIMAFOOD INTERNASIONAL

RAHMI, SELVIA DWI (2024) PENGARUH POTONGAN HARGA, EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FROZEN PADA PT. PRIMAFOOD INTERNASIONAL. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.

[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (587kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (644kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (545kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (499kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK SELVIA DWI RAHMI, Pengaruh Potongan Harga, Ekuitas Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Frozen Pada PT. Primafood Internasional. (Di bawah bimbingan Bapak Kartawinata, S.E, M.P dan Ibu. Hj. Noviarni, S.E, M.Si) Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Potongan Harga, Ekuitas Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Frozen Pada PT. Primafood Internasional. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data secara primer, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 22. Adapun populasinya berjumlah 85 responden. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat Potongan harga, ekuitas merek, dan kualitas produk berpengaruh signifikan positif secara simultan terhadap keputusan pembelian di PT.Primafood Internasional, dengan nilai sig 0,000 < 0,05, terdapat pengaruh Potongan harga berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian di PT. Primafood Internasional, dengan nilai sig 0,031 < 0,05, terdapat pengaruh Ekuitas merek berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian di PT. Primafood Internasional, dengan nilai sig 0,027 < 0,05, terdapat pengaruh Kualitas produk berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian di PT. Primafood Internasioanl, dengan nilai sig 0,035 < 0,05. Kata Kunci : Potongan Harga, Ekuitas merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Ms SELVIA DWI RAHMI
Date Deposited: 25 Apr 2024 07:04
Last Modified: 25 Apr 2024 07:04
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8664

Actions (login required)

View Item View Item