RAHMI, SELVIA DWI (2024) PENGARUH POTONGAN HARGA, EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FROZEN PADA PT. PRIMAFOOD INTERNASIONAL. S-1 thesis, 021008 - Universitas Tridinanti.
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (587kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (644kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (545kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (499kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK SELVIA DWI RAHMI, Pengaruh Potongan Harga, Ekuitas Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Frozen Pada PT. Primafood Internasional. (Di bawah bimbingan Bapak Kartawinata, S.E, M.P dan Ibu. Hj. Noviarni, S.E, M.Si) Penelitian ini pada dasarnya bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Potongan Harga, Ekuitas Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Frozen Pada PT. Primafood Internasional. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data secara primer, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 22. Adapun populasinya berjumlah 85 responden. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa terdapat Potongan harga, ekuitas merek, dan kualitas produk berpengaruh signifikan positif secara simultan terhadap keputusan pembelian di PT.Primafood Internasional, dengan nilai sig 0,000 < 0,05, terdapat pengaruh Potongan harga berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian di PT. Primafood Internasional, dengan nilai sig 0,031 < 0,05, terdapat pengaruh Ekuitas merek berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian di PT. Primafood Internasional, dengan nilai sig 0,027 < 0,05, terdapat pengaruh Kualitas produk berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap keputusan pembelian di PT. Primafood Internasioanl, dengan nilai sig 0,035 < 0,05. Kata Kunci : Potongan Harga, Ekuitas merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms SELVIA DWI RAHMI |
Date Deposited: | 25 Apr 2024 07:04 |
Last Modified: | 25 Apr 2024 07:04 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/8664 |
Actions (login required)
View Item |