Zahra, Nabila (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan Fiskus, Penerapan E-SPT, Dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di KPP Pratama Palembang Ilir Barat. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1 NABILA.pdf - Published Version Download (672kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2 NABILA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (341kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3 NABILA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (394kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB 4 NABILA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (527kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
BAB 5 NABILA_compressed.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Nabila Zahra. Pengaruh Kualitas Pelayanan Fiskus, Penerapan E-SPT, dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Palembang Ilir Barat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Fiskus, Penerapan E-SPT, Kesadaran Wajib Pajak, Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Barat. Penelitian ini menggunakan data primer, Data Primer diperoleh dari jawaban terhadap serangkaian pernyataan dalam bentuk kuesioner kepada pelaku pajak yang berjumlah 100 responden. Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan metode slovin yang berada di Palembang Ilir Barat. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Dari tabel uji-F didapatkan nilai Fhitung sebesar 41,409 menunjukkan bahwa signifikansi tertara 0,000b. Hal ini menggambarkan variabel Kualitas Pelayanan Fiskus, Penerapan E-SPT, dan Kesadaran Wajib Pajak berpengaruh secara simultan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak, hal ini dengan mengikuti taraf signifikan 0,05 dan yang terjadi dibawah 0,05 (0,000). Dari lampiran, diperoleh bahwa Ftabel 4:100 = 2,70. Bila dibandingkan dengan nilai Ftabel, maka Fhitung > Ftabel, atau 41,409 > 2,70 dengan demikian dapat disimpulkan bahwa semua variabel independen (X1, X2 dan X3) berpengaruh secara simultan terhadap variabel dependen (Y). Kata kunci: Kualitas Pelayanan Fiskus, Penerapan E-SPT, Kesadaran Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Ny NABILA ZAHRA |
Date Deposited: | 03 Sep 2025 06:21 |
Last Modified: | 03 Sep 2025 06:24 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10386 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |