S, Salsabila (2025) PENGARUH IKLAN SOSIAL MEDIA, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNAAN JASA STUDIO FOTO PADA MMD STUDIO DI SUNGAI PINANG, OGAN ILIR. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.
![]() |
Text (BAB I)
Bab 1 salsa.pdf Download (477kB) |
![]() |
Text (BAB II)
Bab 2 salsa.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
Bab 3 salsa.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
Bab 4 salsa.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
Bab 5 salsa.pdf Restricted to Repository staff only Download (477kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Salsabillah. Pengaruh Iklan Sosial Media, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Penggunaan Jasa Studio Foto Pada MMD Studio Di Sungai Pinang, Ogan Ilir. ( Dibawah Bimbingan Ibu Dr. Yolanda Veybitha S.E, M.Si Dan Ibu Nur Effen S.E, M.M ) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan sosial media, harga dan lokasi terhadap Keputusan konsumen penggunaan jasa studio foto pada MMD Studio di Sungai Pinang, Ogan Ilir. Penelitian ini menggunakan data primer, data primer, Data Primer diperoleh dari jawaban terhadap serangkaian pernyataan dalam bentuk kuesioner kepada penggunaan jsa studio foto yang berjumlah 88 responden. Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan metode slovin yang berada Sungai Pinang, Ogan Ilir. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Dari tabel uji-F didapatkan nilai Fhitung sebesar 38,721 menunjukkan bahwa signifikansi tertara 0,000b . Hal ini menggambarkan variabelIklan sosial media, harga, dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak, hal ini dengan mengikuti taraf signifikan 0,05 dan yang terjadi dibawah 0,05 (0,000). Dari lampiran bahwa diperoleh Ftabel 2,71. Bila dibandingkan dengan nilai Ftabel, maka Fhitung > Ftabel, atau 38,721 > 2,71 dengan demikian dapat disimpulkan bahwa semua variabel independen (X1, X2 dan X3) berpengaruh secara simultan terhadap variabel dependen (Y). Kata kunci: Iklan sosial media, harga dan lokasi terhadap Keputusan konsumen penggunaan jasa studio foto pada MMD Studio di Sungai Pinang, Ogan Ilir. ABSTRACT Salsabillah. The Influence Of Social Media Advertising, Price, And Location On Consumer Decisions To Use Photo Studio Services At MMD Studio In Sungai Pinang, Ogan Ilir. (Under The Guidance Of Dr. Yolanda Veybitha S.E., M.Si., And Nur Effen S.E., M.M.) This study aims to determine the influence of social media advertising, price, and location on consumer decisions to use photo studio services at MMD Studio in Sungai Pinang, Ogan Ilir. This study used multiple linear regression analysis. The F-test table shows an F-value of 38.721, indicating a significance level of 0.000. This illustrates that the variables of social media advertising, price, and location simultaneously influence taxpayer compliance, with a significance level of 0.05 and a value below 0.05 (0.000). The appendix shows an Ftable of 2.71. Compared with the Ftable value, Fcount > Ftable, or 38.721 > 2.71. Therefore, it can be concluded that all independent variables (X1, X2, and X3) simultaneously influence the dependent variable (Y). Keywords: Social media advertising, price, and location on consumer decisions to use photo studio services at MMD Studio in Sungai Pinang, Ogan Ilir.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ny S SALSABILLAH |
Date Deposited: | 04 Sep 2025 03:57 |
Last Modified: | 04 Sep 2025 03:57 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10404 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |