PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI SHOWROOM DEWO MOTOR PALEMBANG

IQBAL, DICKY MUHAMMAD (2025) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI SHOWROOM DEWO MOTOR PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Dicky.pdf - Published Version

Download (857kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Dicky.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Dicky.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Dicky_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Dicky.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (16kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK DICKY MUHAMMAD IQBAL, PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, MEREK, DAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN MOBIL BEKAS DI SHOWROOM DEWO MOTOR PALEMBANG, Di bawah bimbingan Ibu Mariyam Zanariah, SE., MM dan Ibu Dr. Yolanda Veybitha, SE., M.Si Showroom Dewo Motor Palembang merupakan salah satu dealer mobil bekas yang berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan menawarkan berbagai pilihan kendaraan berkualitas. Namun shwroom ini tentunya memiliki tantangan dalam hal menarik minat para pembeli, hal ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian konsumen tidak hanya dipengaruhi oleh ketersediaan produk, tetapi juga oleh faktor-faktor lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi konsumen, merek, dan harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian mobil bekas di showroom Dewo Motor Palembang. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 65 responden, dengan metode pengambilan data melalui kuesioner. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, Merek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian mobil. Model persamaan ini juga memiliki nilai Sig.F 0,000 < 0,005, yang berarti seluruh variabel berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian mobil bekas dishowroon Dewo Motor Palembang. Kata kunci: Persepsi Konsmen, Merek, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn DICKY MUHAMMAD IQBAL
Date Deposited: 10 Sep 2025 04:17
Last Modified: 10 Sep 2025 04:17
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/10464

Actions (login required)

View Item View Item