ANALISIS PENGARUH KOMITMEN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI FRANCHISE PADA PT. INDOMARCO PRISMATAMA CABANG PALEMBANG

Aprianto, Yayan (2020) ANALISIS PENGARUH KOMITMEN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI FRANCHISE PADA PT. INDOMARCO PRISMATAMA CABANG PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB 1)
bab 1-1.pdf - Published Version

Download (303kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.PDF - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (474kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.PDF - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.PDF - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (999kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.PDF - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (100kB) | Request a copy

Abstract

Yayan Aprianto, Analisis Pengaruh Komitmen dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Franchisee Pada PT. Indomarco Prismatama Cabang Palembang, (Di bawah bimbingan Bapak Amrillah Azrin, SE,MM dan Ibu Agustina Marzuki, SE,M.Si). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan Komitmen dan Kepercayaan terhadap Minat Beli franchisee di PT. Indomarco Prismatama Cabang Palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 orang responden. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Adapun data primer diperoleh penulis dengan menyebarkan kuesioner kepada responden, dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan uji hipotesis dilakukan dengan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS Ver.22 pada uji F diperoleh F hitung sebesar (38,761 > 2,56) diketahui bahwa Komitmen dan Kepercayaan secara bersama – sama memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli di PT. Indomarco Prismatama Cabang Palembang. Berdasarkan uji t atau uji secara parsial Komitmen (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli pada PT. Indomarco Prismatama cabang Palembang dengan nilai (3,655> 1,67203) dengan signifikansi 0,001. Berdasarkan uji t atau uji secara parsial Kepercayaan (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap minat Beli pada PT. Indomarco Prismatama Cabang Palembang dengan nilai (3,603 > 1,67203) dengan signifikansi 0,001. Disarankan untuk lebih meningkatkan kebijakan komitmen dan pemberian kesempatan agar kepercayaan setiap franchisee menjadi lebih baik untuk meningkatkan minat beli franchisee. Kata Kunci : Komitmen, Kepercayaan, Minat Beli.

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Tn Yayan Aprianto
Date Deposited: 21 Oct 2020 05:39
Last Modified: 21 Oct 2020 05:39
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/1710

Actions (login required)

View Item View Item