MAULANA, DAVID (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA DI CV. ARJUNA MOTORINDO PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (899kB) |
|
Text (BAB 2)
2 - BAB II DAVID.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (452kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
3 - BAB III DAVID.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (595kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
4 - BAB IV DAVID.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (657kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
5 - BAB V - DAVID.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (256kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK David Maulana, Pengaruh Citra Merek dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha di CV. Arjuna Motorindo Palembang, (Di bawah bimbingan Bapak Sugiri Dinah,SE,M.Si dan Ibu Hj. Noviarni, SE.M.Si). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh signifikan Citra Merek dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha di CV. Arjuna Motorindo Palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 86 orang responden. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Adapun data primer diperoleh penulis dengan menyebarkan kuesioner kepada responden, dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan uji hipotesis dilakukan dengan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS Ver.24 pada uji F diperoleh F hitung sebesar 32,960 dengan signifikansi 0,000 diketahui bahwa Citra Merek dan Variasi Produk secara bersama – sama memberikan pengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha di CV. Arjuna Motorindo Palembang. Berdasarkan uji t atau uji secara parsial Citra Merek (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha di CV. Arjuna Motorindo Palembang dengan t hitung 3,836 dengan signifikansi 0,001. Secara parsial Variasi Produk (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung 3,662 dengan signifikansi 0,003. Disarankan untuk lebih meningkatkan kebijakan Citra Merek dan Variasi Produk yang ditawarkan untuk meningkatkan keputusan pembelian yang lebih baik.
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Tn DAVID MAULANA |
Date Deposited: | 22 Oct 2020 03:19 |
Last Modified: | 22 Oct 2020 03:19 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/1844 |
Actions (login required)
View Item |