PENGARUH DESAIN PRODUK,HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MOBIL HONDA DI PT. HONDA MAJU MOBILINDO CABANG PALEMBANG

Marinda, Tri (2021) PENGARUH DESAIN PRODUK,HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MOBIL HONDA DI PT. HONDA MAJU MOBILINDO CABANG PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (938kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (486kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (976kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (325kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Tri Marinda. Pengaruh Desain Produk, Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Mobil Honda di PT. Honda Maju Mobilindo Cabang Palembang. (Di bawah bimbingan Lusia Nargis, SE.,M.Si., dan Ellen Sumiarni, SE., MM.). Skripsi ini pada dasarnya meneliti tentang Pengaruh Desain Produk, Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Mobil Honda di PT. Honda Maju Mobilindo Cabang Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh: 1) desain produk, harga dan promosi secara bersama-sama terhadap minat beli konsumen mobil Honda di PT. Honda Maju Mobilindo, 2) desain produk terhadap minat beli konsumen mobil Honda di PT. Honda Maju Mobilindo, 3) harga terhadap minat beli konsumen mobil honda di PT.Honda Maju Mobilindo, dan 4) promosi terhadap minat beli konsumen mobil honda pada PT. Honda Maju Mobilindo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mobil Honda di PT. Honda Maju Mobilindo Cabang Palembang sebanyak 200 orang, sedangkan sampel dalam dalam penelitian ini sebanyak 67 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampel accidental. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) ada pengaruh produk, harga dan promosi secara simultan terhadap minat beli konsumen mobil Honda di PT. Honda Maju Mobilindo Cabang Palembang. Hal ini dapat dilihat bahwa nilai F Sig. sebesar 0,000 < α = 0,05; 2) ada pengaruh desain produk secara parsial terhadap minat beli konsumen mobil Honda di PT. Honda Maju Mobilindo Cabang Palembang. Hal ini dapat dilihat bahwa nilai t Sig. sebesar 0,000 ini lebih kecil daripada α = 0,05; 3) ada pengaruh harga secara parsial terhadap minat beli konsumen mobil Honda di PT. Honda Maju Mobilindo Cabang Palembang. Hal ini dapat dilihat bahwa nilai t Sig. sebesar 0,000 ini lebih kecil daripada α = 0,05; 4) ada pengaruh promosi secara parsial terhadap minat beli konsumen mobil Honda di PT. Honda Maju Mobilindo Cabang Palembang. Hal ini dapat dilihat bahwa nilai t Sig. sebesar 0,000 ini lebih kecil daripada α = 0,05; 5) nilai Y pada model regresi sebesar 5,354. Nilai ini menunjukkan bahwa dalam keadaan tetap atau tidak ada perubahan pada faktor produk, harga dan promosi, maka minat beli konsumen (Y) yang dihasilkan sebesar 5,354 satuan; dan 6) koefisien determinasi (R Square) minat beli konsumen 85,8% minat beli konsumen dipengaruhi oleh desain produk, harga dan promosi. Sedangkan 14,2% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: desain produk, harga, promosi, minat beli konsumen

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Tri Marinda
Date Deposited: 10 May 2021 02:49
Last Modified: 10 May 2021 02:49
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/2939

Actions (login required)

View Item View Item