Indah Wati SR, Amalia (2021) ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN PENJUALAN BRAND BALLOON UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN PADA PT.MATAHARI PALEMBANG SQUARE EXTENSION. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (599kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (221kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (124kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (240kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (48kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Amalia Indah Wati SR, Analisis Sistem Pengendalian Manajemen Penjualan brand balloon untuk meningkatkan kinerja perusahaan pada PT. Matahari Palembang Square Extention (dibawah bimbingan Bapak H.Koefrowi,SE,MM,Ak.CA, dan Ibu Shelly Farida Tobing,S.E.,M.Si.AK) Skripsi ini pada dasarnya membahas mengenai Analisis Sistem Pengendalian Manajemen Penjualan Brand Balloon PT. Matahari Palembang Square Extention. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan yang bergerak di bidang ritel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keadaan sistem pengendalian manajemen penjualan yang ada dalam perusahaan menganalisa dan mencoba memberi alternative pemecahan masalah guna menjadi sebuah bahan perbandingan untuk meningkatkan kinerja penjualan brand balloon pada PT. Matahari Palembang Square Extention. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini mengunakan analisis kualitatif dan kuantitatif dengan menggabungkan data-data yang diperoleh dalam bentuk angka dan teori. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa sistem pengendalian manajemen yang belum baik terbukti dengan penjualan yang terjadi ditahun 2018 sampai 2020 mengelami penurunan, dan lemahnya dalam pelaksanaan pengendalian manajemen terutama disektor kinerja penjualan. PT. Matahari Palembang Square Extaention kedepannya harus lebih bisa menjalankan sistem pengendalian manajemen yang baik agar dapat meningkatkan penjualan yang telah diterapkan oleh perusahaan. Kata kunci: sistem pengendalian manajemen penjualan dan kinerja perusahaan
Item Type: | Thesis (S-1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Ms Amalia Indah wati sr |
Date Deposited: | 26 Oct 2021 04:20 |
Last Modified: | 26 Oct 2021 04:20 |
URI: | http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/3725 |
Actions (login required)
View Item |