PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WIFI INDIHOME DI KELURAHAN KALIDONI KOTA PELAMBANG

Nurfaizal, Adhitya (2021) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WIFI INDIHOME DI KELURAHAN KALIDONI KOTA PELAMBANG. S-1 thesis, 021008 Universitas Tridinanti Palembang.

[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf - Published Version

Download (642kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (465kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (767kB) | Request a copy

Abstract

Adhitya Nurfaizal, pengaruh persepsi Konsumen, Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian WiFi InidHome di Kelurahan Kalidoni Kota Palembang, (Di bawah bimbingan Bapak Ulil Amri, SE, M.Si dan Ibu Dr. M. Sari Sakarina, SE, MM). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Persepsi Konsumen, Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian WiFi IndiHome Di Kelurahan Kalidoni Kota Palembang. Populasi dan Sampel dalam penelitian ini sebanyak 40 orang dari pengguna WiFi IndiHome di Kelurahan Kalidoni. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda yang diolah dengan menggunakan bantuan program komputer Statistical Product and Service Solution ( SPSS) versi 25. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa ada pengaruh secara simultan dari Persepsi Konsumen, Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian WiFi IndiHome di Kelurahan Kalidoni yang ditunjukkan oleh nilai uji F sebesar 13.844 dengan nilai signifikan 0.000. Secara parsial diketahui bahwa ada pengaruh Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian WiFi IndiHome dengan nilai signifikan pada uji t sebesar 0.019 (< 0.05), tidak ada pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian WiFi IndiHome yang ditunjukkan oleh nilai uji t sebesar 0.107 (> 0.05), serta ada pengaruh dari Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian WiFi IndiHome dengan nilai signifikan pada uji t sebesar 0.022 (< 0.05).

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr. Adhitya Nurfaizal
Date Deposited: 29 Oct 2021 02:37
Last Modified: 29 Oct 2021 02:37
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4123

Actions (login required)

View Item View Item