PENGARUH KREATIVITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN USAHA MINUMAN GREEN GRASS JELLY DI PIM KOTA PALEMBANG

Akbar Satya, Muhammad (2022) PENGARUH KREATIVITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN USAHA MINUMAN GREEN GRASS JELLY DI PIM KOTA PALEMBANG. S-1 thesis, 021008 UNIVERSITAS TRIDINANTI PALEMBANG.

[img] Text (BAB I)
BAB I_.pdf - Published Version

Download (493kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (502kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (663kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (275kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Muhammad Akbar Satya, Pengaruh Kreativitas Produk dan Lokasi Terhadap Minat Pembelian Konsumen Usaha Minuman Green Grass Jelly di PIM Kota Palembang (dibawah bimbingan Bapak Syaiful Sahri, SE.,M.Si dan Ibu Yun Suprani,SE.,M.Si) Green Grass Jelly adalah salah satu usaha minuman siap saji yang berada di PIM Kota Palembang. Green grass Jelly meningkatkan layanannya dengan menyediakan program khusus yang membeli varian rasa ne dari Green Grass Jelly akan mendapatkan hadiah unik dari Green Grass Jelly, sehingga minat pembeli bisa meningkat. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut : dilihat dari persamaan regresi linier berganda Y = 7,291 + 0,235X1 + 0,458X2 , hal ini menunjukkan bahwa Kreativitas Produk dan Lokasi Secara Simultan Dapat Meningkatkan Minat Pembelian Konsumen Usaha Minuman Green Grass Jelly di PIM Kota Palembang. Terbukti dari hasil analisis statistic yang dilakukan oleh peneliti menunjukan bahwa koefesien determinasi Adjusted R Square sebesar 0,303 atau 30,30%., angka tersebut menggambarkan bahwa presentase sumbangan pengaruh variabel independen (Kreativitas Produk dan Lokasi) terhadap variabel dependen (Minat Pembelian) sebesar 30,30 % sedangkan sisanya yaitu 69,70% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam peneliian ini. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa variabel Kreativitas Produk dan Lokasi secara bersama-sama mempengaruhi Minat Pembelian. Hal ini menunjukkan dengan nilai sig F (0,000) < 0,05. Hasil uji parsial juga menunjukkan bahwa variabel Kreativitas Produk mempengaruhi Minat Pembelian ditunjukkan dengan nilai sig t (0,036) < a (0,05), variabel Lokasi mempengaruhi Minat Pembelian ditinjukan dengan nilai sig t (0,000) < a (0,05).. Green Grass Jelly di PIM Kota Palembang masih banyak kekurangannya oleh Green Grass Jelly di PIM Kota Palembang harus bisa memperbaiki Minat Pembelian, Berupaya meningkatkan Kreativitas Produk dan Lokasi yang ada dapat memberikan pengaruh yang lebih positif terhadap Minat Pembelian Konsumen Usaha Minuman Green Grass Jelly di PIM Kota Palembang agar Minat Pembelian semakin meningkat. Kata kunci : Pengaruh Kreativitas Produk, Lokasi dan Minat Pembelian

Item Type: Thesis (S-1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Muhammad akbar Satya
Date Deposited: 20 Apr 2022 03:00
Last Modified: 20 Apr 2022 03:00
URI: http://repository.univ-tridinanti.ac.id/id/eprint/4963

Actions (login required)

View Item View Item